Wednesday, 22 January 2014

Ngelayab Ke Bromo

Ngelayab Ke Bromo 


Hai agan - agan Blogger.. gimana kabarnya ? (sok akrab) hehe.. Lama gak ketemu, kangen ya?? haha.. #plookk.. Eittsss.. menyimpang dari segala rasa dan rindu agan - agan, kali ini ane akan ngebahas tentang "Ngelayab Ke Bromo". Pasti udah tau semua kan? Gunung Bromo? Puncak Pananjakan? Lautan Pasir ? Sunrise Bromo? yang gak tau dan gak pernah kesana pasti agan - agan yg jomblo.. wkwkwkwk...  


Ya udah, ane ceritain deh, pengalaman ane maen ke Gunung Bromo.Hari minggu tanggal 08 juli 2013 tepatnya ane ama temen - temen berangkat tengah malem, hehe.. hampir pagi sih, sekitar pukul 01.00 dini hari dari rumah ane (daerah karangploso) menuju Gunung Bromo. Ane berangkat berenam pada bawa motor (bukan geng motor), dan mampir dulu ke POM bensin di daerah lawang (STPP) buat ngisi perut motor hehe.. Nggak di sangka, kita ketemu ama anak - anak g*ng motor lagi adu balap kuda besinya. Alamat deh, salah seorang temen ane kecantol ngikut memacu kuda besinya. Ane ama temen - temen yang laen pada nungguin hampir 20 menit (sialan). Abis itu, lanjut dah perjalanan. Kali ini ane ambil rute Nongko Jajar (Pasuruhan), ya.. sebenernya pengen lewat Warung Dowo kalo gak gitu lewat tumpang. Berhubung tuh jalur terkenal rawan ama yang namanya b*gal kita batalin dah lewat situnya. Dari situ perjalanan menuju Wonokitiri (kawasan bromo) kurang lebih 2 jam.Yang lebih sialnya lagi, ternyata kita semua jomblo yang tak tau arah. hahahaha.. hampir aja kita nyasar. Udah gak ada yang di boncengin, dingin, kalo pengen anget - angetan harus peluk kenalpot segala. kwakakakakakak.... (gak segitunya juga kale).



Akhir dari perjalanan panjang yang dingin, dan nyampek di Desa Wonokitri (Kawasan Bromo) dinginnya malah menjadi - jadi. Kita semua lanjut perjalanan ke Pananjakan  mau liat sunrise. Gak di sangka, jalannya udah macet parah. Alhasil ane ama temen - temen batal ke Pananjakan dan berhenti di pinggir jalan yang panoramanya bisa di bilang cukup menarik lah :D. Untungnya masih sempet liat sunrise nongol. 


Abis itu kita lanjut perjalanan menuju lautan pasir.  Berhubung ane udah capek, ane gak ikut naek ke Kawah Bromo (mending tidur di parkiran) :D. Gak kerasa ane udah nunggu kurang lebih satu jam, dan temen - temen udah pada balik. Ya udah, kita lanjut perjalanan ke savana (Bukit Teletubies). Abis dari situ kita pulang deh lewar rute Tumpang.

Ya semoga pengalaman ane bisa jadi refrensi agan - agan khususnya jomblowers yang ingin berkunjung ke gunung bromo. Sampai ketemu lagi di lain cerita dan lain derita #eehhh.. :D
 

Monday, 11 November 2013

Ngelayab

Ngelayab

Bepergian (ngelayab/ngeluyur), siapa yang tidak suka ? :D hehe.. Setiap orang pasti suka bepergian, entah itu ke mall, ke taman wisata, ke pantai, ke gudung, ke laut (buat para buaya) atau sekedar muter - muter dijalan sambil ngabisin bensin cuman buat ngisi waktu senggang (yang ini keliatan aktifitasnya jomblo banget). :D hehe.. "maklum udah pengalaman". Blog ini akan ngebahas tentang tempat-tempat asik buat ngelayab khususnya yang ada di Kota Malang dan tetangganya, atau lebih tepatnya buat sekedar ngisi waktu luang (biar gak keliatan jomblo) :o wkwkwkwkwkwkwk. Kembali lagi ke pokok bahasan :D "Ngelayab", Untuk malam hari, Kota Wisata Malang dan tetangganya menyediakan banyak tempat nongkrong yang siap dikunjungi, mulai dari tempat ngopi ngemper (pinggir jalan), kafe, tempat karaoke, tempat nge-pool (billiard), taman wisata (BNS "Batu Night Spectaculer"), klub malam (godang dan diskotik) tempat pijat plus - plus maupun minus kwakakakkakakakak. Gimana agan-agan bloger? tentunya sangat penasaran dan ingin mampir untuk sekedar memcicipi ikeidahan alam dan keindahan makhluk - makhluk yang ada Kota Apel :D wkwkwkwkwkwkwk. Untuk lebih jelasnya, tunggu postingan ane selanjutnya yang akan ngebahas tentang tempat - tempat yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Kota Wisata malang.